Peneliti Balai Arkeologi Denpasar


Saat ini jumlah peneliti Arkeologi di Balai Arkeologi Denpasar berjumlah 11 orang. Berikut profil para Peneliti Arkeologi Balai Arkeologi Denpasar.

  • Dra. Ayu Kusumawati, APU





Lahir di Tabanan, 17 Juli 1949, Pendidikan Sarjana Arkeologi pada Jurusan Arkeologi, Fak. Sastra Univ. Udayana dan menyelesaikan studi S-1 pada tahun 1979. Selama di Balai Arkeologi Denpasar menjabat sebagai Kepala Balai Arkeologi Denpasar periode 1996-2004. Saat ini menjabat sebagai Peneliti Utama.








  • Drs. A.A. Gede Oka Astawa, M.Hum



Lahir di Gianyar, 31 Desember 1952, Pendidikan Magister Kajian Budaya yang menyelesaikan studi S-2 pada tahun 1997.  Selama di Balai Arkeologi Denpasar menjabat sebagai Kepala Balai Arkeologi Denpasar periode 2004-2008. Saat ini menjabat sebagai Peneliti Utama.







  • Dra. L. Kd. Citha Yuliati




Lahir di Denpasar, 12 Desember 1949, Pendidikan Sarjana Arkeologi pada Jurusan Arkeologi, Fak. Sastra Univ. Udayana dan menyelesaikan studi S-1 pada tahun 1982. Saat ini menjabat sebagai Peneliti Madya. 










  • Drs. I Dewa Kompiang Gede





Lahir di Badung, 31 Desember 1954, Pendidikan Sarjana Arkeologi pada Jurusan Arkeologi, Fak. Sastra Univ. Udayana dan menyelesaikan studi S-1 pada tahun 1983. Saat ini menjabat sebagai Peneliti Madya.









  • Drs. I Wayan Suantika





Lahir di Tabanan, 15 Agustus 1955, Pendidikan Sarjana Arkeologi pada Jurusan Arkeologi, Fak. Sastra Univ. Udayana dan menyelesaikan studi S-1 pada tahun 1985.  Selama di Balai Arkeologi Denpasar menjabat sebagai Kepala Balai Arkeologi Denpasar periode 2008-2011.Saat ini menjabat sebagai Peneliti Madya. 









  • Dra. Ayu Ambarawati







Lahir di Tabanan, 22 April 1958, Pendidikan Sarjana Arkeologi pada Jurusan Arkeologi, Fak. Sastra Univ. Udayana dan menyelesaikan studi S-1 pada tahun 1985. Saat ini menjabat sebagai Peneliti Madya. 









  • Drs. A.A. Bagus





Lahir di Gianyar, 31 Desember 1959, Pendidikan Sarjana Arkeologi pada Jurusan Arkeologi, Fak. Sastra Univ. Udayana dan  menyelesaikan studi S-1 pada tahun 1986. Saat ini menjabat sebagai Penleiti Madya.









  • Drs. I Gst. Made Suarbhawa






Lahir di Tabanan, 18 November 1963, Pendidikan Sarjana Arkeologi pada Jurusan Arkeologi, Fak. Sastra Univ. Udayana dan  menyelesaikan studi S-1 pada tahun 1988. Saat ini menjabat sebagai Penleiti Madya.










  • Drs. I Wayan Badra






Lahir di Gianyar, 31 Desember 1957, Pendidikan Sarjana Arkeologi pada Jurusan Arkeologi, Fak. Sastra Univ. Udayana dan menyelesaikan studi S-1 pada tahun 1987. Saat ini menjabat sebagai Penleiti Madya.









  • Drs. I Nyoman Sunarya






Lahir di Denpasar, 20 Oktober 1959, Pendidikan Sarjana Arkeologi pada Jurusan Arkeologi, Fak. Sastra Univ. Udayana dan menyelesaikan studi S-1 pada tahun 1987. Saat ini menjabat sebagai Peneliti Muda. 




1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    BalasHapus